Monday, 28 April 2008

Dunia Berubah 2025

Asia Tenggara 2008
Asia Tenggara 2025

Penghujung tahun 2004, peta dunia berubah setelah hilangnya sebahagian Acheh ditelan tsunami.

Namun, pada tahun 2025, peta dunia akan berubah sekali lagi apabila negara Indonesia ditelan bumi. Dunia meramalkan ibu negara republik itu akan mula tenggelam pada tahun tersebut dan seterusnya melenyapkan negara mundur itu dari peta dunia. Rujuk sini untuk berita penuh.

Yang pasti, mulai tahun 2025, rantau ini akan lebih aman dengan hilangnya negara yang dianggap sampah dunia ini.

p/s - Tidak sabar menunggu 17 tahun lagi.

57 comments:

  1. SAYA HANYA TERSENYUM MEMBACA ARTIKEL INI HE..HE...HE.........

    MENGAPA SELURUH INDONESIA TENGELAM SEMENTARA KALIMANTAN ATAU BORNEO BAGIAN MALAYSIA TIDAK. LOGICALLLY, IT'S NOT MAKE SENSE GITU LOH.......

    ReplyDelete
  2. surtinah wirningsih binti suparjo28 April 2008 at 21:43

    Indon bakal ditelan bumi..itulah akibatnya apabila Allah memurkai satu bangsa yg dilaknatiNya....bangsa Indon yg penuh dgn maksiat....agnes monica pakai spender sahaja masa buat show, begitu jugak dgn hajjah kris dayanti yg berjolor spenernya dipentas....dan rossa yg bercium dgn lelaki bukan muhrim dikhalayak ramai tanpa segan silu, begitu juga dgn bunga citra lestari yg berbikini dan bercium tanpa segan silu...itulah budaya indon, penuh dgn dosa !!

    ReplyDelete
  3. MENGAPA SELURUH INDONESIA TENGELAM SEMENTARA KALIMANTAN ATAU BORNEO BAGIAN MALAYSIA TIDAK
    Ini karena, negara Malaysia dengan kemajuannya berjaya menangkis banjir besar 2025. Padahal, kemunduran indon menyebabkan mereka tenggelam.

    ReplyDelete
  4. walau apa juga...Selamatla dunia dengan ketiadaan INDON yang suker merusuh...tenggelamlah INDON dengan lagu rasa sayange, kunyit dan Bajaj yang katanya sungguh menyihatkan itu..

    tapi...satu soalan...INDON yang lenyap...siapa yang akan menjadi HAMBA dunia???

    lagi satu...cadangan kepada INDON...langsaikan dulu hutang dengan BANK DUNIA...

    ya udah...Selamat TInggal INDON...i am sooooooo happy INDON tak ada lagi, sebabnya INDON adalah SIAL dan BODOH dan BAngsa MERUSUH!

    sedangkan Konsert PETERPAN ( aku YAKIN yang datang nonton INDON sendiri)..rusuhan berlaku di PAsar SENI...HEY..INDON..SIALAN KAMU!

    ReplyDelete
  5. hahahha..........makin lucu aja si arezeot ini....kalo mau ngeledek mbok ya yg masuk akal atuh.....anda kira kita2 ini anak kecil yg gampang dibohongi.....

    well....teknologi apa sih yg bisa membendung banjir atau kata anda tsunami sepanjang ribuan kilometer yg membuat malay tidak kena banjir setetespun? semaju-majunya malay mana ada itu.....even jepangpun yg lbh hebat dr malay ggak akan bisa tuh....dr cerita ini jelas2 memang anda dan temen2 anda tidak paham teknologi......tepatnya civil engineering

    ReplyDelete
  6. well luwak, tujuan saya membuat postingan ini bukan untuk membohongi kalian. tapi sekadar peringatan atau lebih tepatnya penghinaan buat kalian yg bakal tenggelam tahun 2025.

    apa pun saya terlebih dahulu mengucapkan kepada kalian Selamat Menyambut Tahun Tenggelamnya Indonesia 2025 nanti. Hehehehe.

    ReplyDelete
  7. adakah Luwak ini tau apa itu civil engineering???

    Semakin bodoh dan sial INDON..kepada LUWAK..bersiap sedia utk hilang ...

    tenggelamla kamu INDON dengan hati kamu yang SIAL!

    ya udah..makin lama indon makin BODOH dan SIAL..nak tenggelam laa katakan...

    selamat menyambut hari ketenggelaman INDON..
    luwak..taubat banyak2!

    ReplyDelete
  8. hehehhe...
    kalo memang tujuan anda menghina ya lain ceritanya....tp kalo anda juga dihina oleh org lain jangan marahlah...jangan di delete posting org itu....

    gini aja zeot....saya sudah berusaha baik2 dgn anda tp anda sepertinya buta-tuli.....ggak papa kalo anda delete posting saya ini....not a big deal lah.....

    ReplyDelete
  9. sebagai owner kepada blog ini seharusnya saya filter semua komentar. Komentar yang mempunyai unsur2 fitnah dan kata2 lucah semestinya saya delete. Apa guna adanya owner blog, jika blog ini digunakan untuk caci-mencaci satu sama lain. Semua yang saya lakukan ini adalah untuk menjaga keharmonian blog ini dan menjaga perasaan pengunjungnya. Harap luwak faham.

    ReplyDelete
  10. tp kalo anda juga dihina oleh org lain jangan marahlah
    Saya tidak pernah marah kerana penghinaan itu adalah fitnah semata2nya. Tambahan pula orang yang mengeluarkan penghinaan fitnah itu adalah seorang yang sakit jiwa.

    ReplyDelete
  11. well...

    kalo anda yg menghina bangsa indo, siapa yg sakit jiwa? bukan sakit jiwa itu namanya?

    saya setuju ada filter posting2, tp kenapa anda tidak filter posting dr anda sendiri dulu?

    anda tidak setuju caci-maki di blog anda?.....hahahhaa.....grow up man....lha anda selalu berusaha menghina bangsa indo kok......hahahaha.....

    please try to look from both side, man. Not just from ur side always.....

    kan sudah berkali kali saya bilang....life is too short....dont waste it with fighting each other .....

    lbh baik saling cerita apa saja ttg negara anda....dan tentunya rekans dr indo akan cerita2 juga tentang indo.....

    actually, saya juga senang bisa liat2 foto anda di thailand dan beberapa tempat lainnya kok....walaupun ada juga kata2 yg ngeledek bangsa indo which is just a peanut for me when i read it...

    tp heran aja, anda selalu berusaha menghina bangsa indonesia.....

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  13. kepada arezeo...
    luwak bukan sahaja sakit jiwa tapi jiwa kacau...ak-maklumlah..INDON...
    semuanya SIAL!

    kepada Luwak...baiki jiwa anda sebelum anda tenggelam...
    INDON mmg suker mencari kesalahan orang lain..
    ya udah...Luwak orang gila deh!

    ReplyDelete
  14. Hinaan INDON bagi aku kenalah berterusan kerana sejak dari asal lagi INDON mmg SIALAN...
    kenapa?
    Lagu RaSA Sayang kita tak claim kiter punya tapi INDON melolong mengatakan kita mencuri..

    itula namanya INDON SIAL dan BODOH

    ya udah..lagu rasa sayang sajer kok di rebut antara kaum di INDON

    ReplyDelete
  15. Luwak, komentar anda bertajuk Remaja Malaysia Juga "Ngelem" terpaksa didelete kerana tidak berkaitan dengan postingan ini mengenai negara anda yang bakal lenyap dalam Peta Dunia 2025. Seperkara lagi, tidak dibenarkan copy and paste.

    ReplyDelete
  16. BAGUS AREZEO...
    semua arezeo telah buktikan...
    INDON mmg kalau sudah salah, mahu ke mengaku salah?

    sudahla datang ke MALAYSIA carik rezeki,...malah mahu ditabur tuba lagi...
    SIALAN INDON
    aku mmg BENCI INDON

    ya udah..INDON SIAL

    ReplyDelete
  17. luwak, jika anda rasa terhina dengan apa yang ditulis di blog ini, jangan salahkan saya. Ini kerana apa yang saya utarakan adalah yang benar belaka dan bukan fitnah seperti di bawa oleh si sakit jiwa abecyber.blogspot.com. Jakarta tenggelam 2025, ada buktinya. Indonesia takut pada Belanda, juga terbukti. Begitu juga isu lain, Rakyat Indonesia perlu dimanusiakan, banyaknya aborsi di Indonesia, Pers Indonesia Menipu Isu Askar Wataniah, Slogan Visit Indonesia 2008 yang salah semunya punya bukti kukuh.

    Batik bukan asli indon, juga ada buktinya dan bukan fitnah.

    Jika anda rasa terhina, salahkan negara anda dan diri anda sendiri, bukan salahkan saya.

    ReplyDelete
  18. http://www.tofi.or.id/
    suatu kebanggaan bukan hayalan. indo setiap tahun setiap waktu juara di dunia pendidikan. n lu??(malasya.red)
    cuma bisa melihatkan kebodohannya aja. peta dunia berubah? kenapa harus takut. ini takdir. dan satu yg membuat geli ialah daerah sabah/sarawak?yg nyata2 daerah pingiran kalimantan. kenapa ga ikut tengelam?? kasih tau alasanya bisa ga? bukan alasan yang tak berkelas ya. gw mau dengar penjelasan dalam koridor geografis. klo lu ga ngerti. lu kasih 1 alasan aja tapi alasa yang bener2 bisa di garis bawahi dengan koridor geografis. gw yakin klo lu pintar lu bisa jelaskan ini. heu* n satu yang perlu ketahui daerah sabah or sarawak adalah dataran paling rendah di kalimantan. :D karna gw org kalimantan. :)

    sebagai owner kepada blog ini seharusnya saya filter semua komentar. Komentar yang mempunyai unsur2 fitnah dan kata2 lucah semestinya saya delete. Apa guna adanya owner blog, jika blog ini digunakan untuk caci-mencaci satu sama lain. Semua yang saya lakukan ini adalah untuk menjaga keharmonian blog ini dan menjaga perasaan pengunjungnya. Harap luwak faham."


    wak lu bener. lu liat coment budak satu ini. sok merasa suci bgt ni org. merasa adil tapi keliat bloon. lu liat coment2 former malasya yg byk berisi hinaan bukan pengetahuan malah di approve. coba former indo? yg kaya gw lu yg lain. yang semua berisi penjelasan teknologi. dan penyampain untuk menegur dengan cara slengean. malah di delete. wah payah empu reot ini.
    to areot : sikap lu bukan mengambarkan seorang yangh jurdil(jujur adil) tapi malah melambangkan seorang pecundang. coz lu takut menerima kenyataan bahwa indo ini memang negara keren. so disini gw dah coba sampein segala bentuk coment dengan cara baik. slank-ngean. cara hina pun gw berikan ke lu. tapi apa reaksi lu? malah tambah parah sekarang otak lu. but tunggu sikap gw kedepan buat nyadarin lu. semoga cara gw nanti berhasil. ;)
    salam muah dari gw. . .
    heu** ah ga jadi. coz gw bukan gay. . .

    ReplyDelete
  19. abe... otak saya yg parah atau kamu yang sudah sakit jiwa hinggakan membuat postingan fitnah, malah membina sebuah blog baru mengenai saya. Apa yang melucukan ialah blog baru yang kamu bina tidak dikunjungi oleh sesiapa pun, malah nggak ada siapa pun yang meninggalkan komentar atau menulis di tagboard.

    Dan terbukti kamu penipu. Hari tu kami bilang kamu dari Palembang. Hari ini kamu bilang pula dari Kalimantan. Mungkin esok, kamu akan bilang yg kamu dari Papua.

    ReplyDelete
  20. hmmm...dah namanya INDON..ABE adalah contoh INDON yang paling SIAL dan BODOH..

    dimanakah lokasinya???

    Abe...sedarlah...kamu adalah INDON yang datang ke blog arezeo semata2 utk menghina dia..arezeo tidak menghina sesiapa even INDON sekalipun kerana arezeo buktikan dengan fakta..tapi..abe terus menghina individu..nah!..siapa yang lebih mentally retarded? sudah tentunya ABE..ngak suprise dong!

    ya..udah..abe..saya berdoa dengan ALLAH agar anak kamu GAY...

    ReplyDelete
  21. bermulanya dari INDON yang SIAL mengklaim lagu rasa sayang itu..sedangkan malaysia tidak pernah katakan lagu rasa sayang milik malaysia..terus INDON makin SIAL dengan mengadakan demonstrasi..utk apa??? DAsar SIALAN..

    sedangkan Malaysia baik amat dengan INDON dengan menerima kedatangan INDON ke malaysia..secara sah dan ramai yang illegal..dibalas pulak macam tuh..

    apa yang perlu dikategorikan bangsa seperti itu?

    1- SIAL
    2- HANJING
    3- ASSU
    4- BODOH

    ya udah...INDON semuanya mmg SIALAN deh!

    by the way, aku dah FIRED orang gaji aku dari INDON kerana aku ambik keputusan orang gaji aku itu perangainya macam ABE iaitu SIALAN terus...so..menangis dier sbb terpaksa pulang ke INDON yang dikatanya susah benar..aku pedulik hapa!!

    ReplyDelete
  22. Hinaan INDON bagi aku kenalah berterusan kerana sejak dari asal lagi INDON mmg SIALAN...
    kenapa?
    Lagu RaSA Sayang kita tak claim kiter punya tapi INDON melolong mengatakan kita mencuri..
    itula namanya INDON SIAL dan BODOH
    ya udah..lagu rasa sayang sajer kok di rebut antara kaum di INDON

    sabar bu. masa coment terlihat bodoh gini sih. gunakan kata yang bijak donk.
    "BAGUS AREZEO...
    semua arezeo telah buktikan...
    INDON mmg kalau sudah salah, mahu ke mengaku salah?
    sudahla datang ke MALAYSIA carik rezeki,...malah mahu ditabur tuba lagi...
    SIALAN INDON
    aku mmg BENCI INDON
    ya udah..INDON SIAL"

    dari pertama kali? lu ga pernah henti2nya bangga dengan banyak2 org indo ke malasya.
    seharusnya satu yg anda garis bawahi. malasya tak pernah maju tanpa budaya asing dan org asing. penduduk indo banyak bu. 2 juta penduduk indo di malasya ga bisa mengambarkan republik of indo yg mempunyai 270juta orang. masih terdapat org2 pintar di indo kaya gw ma luwak.ciele gaya bener gw. heu**
    dari pada lu bisanya cuma hina2 aja mending lu baca2 dulu deh ini. http://www.tofi.or.id/?mod=news&read=116
    kehebatan negara gw yang lu bilang sial ini bisa berpretasi tinggi di luar negeri. yg pasti negara sial ga mungkin bisa juara kan. :D yg sial itu negara yg ngaku terdepan dalam pendidikan tapi malah ga ikut olimpiad sains. :) siapa ya negara itu?? klo ga slah sih namanya malasya. heu** gw sih maklum pertama awal negaranya ada pun belajar dengan indo ;)
    *kalau mau counter pake bahasa ilmiah ya. jgn bisanya menghina aja. kalau ga mau gw bilang bloon. :D
    to arezeot :
    "jika anda rasa terhina dengan apa yang ditulis di blog ini, jangan salahkan saya. Ini kerana apa yang saya utarakan adalah yang benar belaka dan bukan fitnah seperti di bawa oleh si sakit jiwa abecyber.blogspot.com. Jakarta tenggelam 2025, ada buktinya. Indonesia takut pada Belanda, juga terbukti. Begitu juga isu lain, Rakyat Indonesia perlu dimanusiakan, banyaknya aborsi di Indonesia, Pers Indonesia Menipu Isu Askar Wataniah, Slogan Visit Indonesia 2008 yang salah semunya punya bukti kukuh.
    Batik bukan asli indon, juga ada buktinya dan bukan fitnah.
    Jika anda rasa terhina, salahkan negara anda dan diri anda sendiri, bukan salahkan saya."

    well?? bukti2 lu semua ga mendasar yot. satu pertnyaan? apakah ada di dunia ini manusia yg sempurna? n gw akui gw juga punya ketidak sempurnaan. tapi bedanya gw ma anak2 indo yang lain selalu berani menyatakan kekurangan gw. semua bebasa bicara.
    beda lagi dengan lu yang ga berani menerima keadaan buruk.
    gw harap klo lu mau counter lu gunakan bahasa yang bijak ya. kan sesuai himbaan/seruan lu.
    "abe... otak saya yg parah atau kamu yang sudah sakit jiwa hinggakan membuat postingan fitnah, malah membina sebuah blog baru mengenai saya. Apa yang melucukan ialah blog baru yang kamu bina tidak dikunjungi oleh sesiapa pun, malah nggak ada siapa pun yang meninggalkan komentar atau menulis di tagboard."
    oh lu Online yot. sip klo lu OL.
    selamat pagi yot.
    Assalamualailkum??(jawab klo lu punya agama)
    postingan buat lu yg gw bikin baru2 ni. kan udah gw apus(delete) yot. itu semata-mata gw sadar atas himbauan dari teman-teman gw di indo yg kasih saran bahwa tindakan gw bukan membuat lu tambah sadar tapi tambah marah.(maaf ya say, heu*). so atas dasar mereka juga. katanya "gunakan cara pendekatan di jaman rasul" nah gw harap klo gw dah ngomong masalah agama disini. jgn sampai semua kita disini melukai artian sesunguhnya dari arti2 hukum2 islam.(itupun klo lu berani gw ajak share tentang hukum2 islam)

    ReplyDelete
  23. To Abe, saya amat kagum sekali dengan cara kamu "gunakan cara pendekatan di jaman rasul" dengan membuat blog arezeot.blogspot.com itu. Begitu kayaknya cara pendekatan jaman rasul di Indon. Bagus dehhhh... Teruskan dengan fitnah2 mu.

    ReplyDelete
  24. Abe...kamu mmg sialan deh...pokoknya disini kamu sudah tidak releven lagi..arezeo cerita lain..kamu citer lain..

    waduh..kamu zaman rasul ker zaman jahiliah...

    ya udah..Abe mmg sialan!..abe adalah penipu ( yela..zaman jahiliah!)..sekejap palembang,kalimantan..eh..ntah2 kamu di irian jaya...opss..east timur barangkali..yela..orang sial dan bodoh macam kamu kan!

    ReplyDelete
  25. abe sudah kehilangan kata2...tetapi abe yang INDON itu tetap nak menang...

    bagi aku INDON walau apa2 pun tetap SIALAN.

    kamu abe masih tidak boleh terima yang negara kamu miskin dan kamu mahu bicara tentang islam, civil engineering segala..kamu apa???

    ya udah..makin terang yang INDON sIAL bangat!

    INDON...INDON... INDON...aku mmg katakan yang INDON tak kenang budi datang ke Malaysia buat kacau dan buat kadar jenayah naik..tapi masih nak ngaku HEBAT...SIALAN deh!

    aku mmg benci INDON, lebih2 lagi sejak ada ABE...

    anyway, arezeo..BIARLA ABE bersuara kerana INDON akan lenyap 17 tahun lagi...SAYONARA!

    ReplyDelete
  26. well....well...

    abe, susah juga kalo bicara dgn budak2 yg bahasanya agak lain, tingkat pemahaman juga beda, di ajak baik2 juga ggak mau.....yo wislah......hehehehe......sebel juga gw...

    be, gw posting di blog lu aja deh.....ggak ada manfaat di sini.....hahahhaha.......nyerah euy.......hehehehe

    malantianglah waang yg burik2 celeng.........hehehe

    ReplyDelete
  27. Assalamualaikum....
    ini koq pada berantem,bukannya rame-rame bersatu mendukung penolakan film FITNA coz katanya FITNA ini akan dibuat lagi secara Layar lebar berduirasi 120 menit.

    ReplyDelete
  28. motif dengan papua new guinea sekali hilang katanya.

    hik

    ReplyDelete
  29. kalao belum kenal dengan indonesia seutuh nya tak payah bagi comment yang macam macam lah u tau apa dengan indonesia juga tentang indonesia.ingat tak malaysia asalnya juga dari indonesia cuba u belajar lebih banyak lagi tentang sejarah.tak payah comment yg macam macam dulu.kalo nak nulis artikel tolong di simak n mesti ada sumber yg actual dulu kalo u nak cakap jangan macam orang berak cam tu asal keluar je tak de dipikir

    ReplyDelete
  30. jika anda belum tau tentang indonesia yang sebenarnya anda sebainya tak payah kasi comment yang macam2 u kalo mau nulis jangan macam orang berak asal keluar je u tau apa dengan indonesia u belajar sampai kat mana cuma sampai ketiak orang indonesia je.ingat tak kalo malaysia tu dulu n sampai sekarang masih belajar ma orang indonesia tapi u orang malaysia action sangat tak pernah balas budi kat orang indonesia ingat tu negara u tu macam mana sat gi akan serupa dengan nasib indonesia tunggu je sekarang u punya ekonomi semakin teruk kan tak payah sombong 2 jadi orang

    ReplyDelete
  31. anonymous lainnya14 May 2008 at 14:44

    Ha-ha-ha, asli gue ngakak liat peta si Arezeo ini. Entah bikinan siapa ini. What a retarded blog.
    O iya tahun 2007 Johor Baru kebanjiran ya... ;p

    asli masih ngakak gue, peta kelas kindergarten dipakek.

    ReplyDelete
  32. anonymous lainnya14 May 2008 at 14:51

    'Indonesia takut pada Belanda, juga terbukti.'

    Kayaknya counter dari Desember Ceria tentang "Indonesia Antek Belanda" nggak dipedulikan orang ini deh. (dan kalau gue baca masuk akal tuh)

    ah bener kamu luwak, orang ini hanya takut kalau Indonesia suatu saat betul-betul kuat nantinya. Tenang saja, Insya Allah, yang namanya roda kehidupan itu berputar, bisa saja, Malaysia akan jadi bangsa yang paria, habis arogan sih. blog ini hanya mempermalukan suku Melayu yang terkenal santun.

    ReplyDelete
  33. wow, nak arez begitu benci dengan Indonesia, sampai negara muda yang bernama Timor Leste pun ikut ditenggelamkan oleh peta bikinan orang Malaysia yang konon pintar ini...he-he-he

    ReplyDelete
  34. gue cuma mau tanya sama yg punya blog... sebenernya kenapa sih lu benci banget sama indonesia? lu pernah diputus cinta sama cewek indonesia ya? atau nggak dipinjemin duit sama temen lu yg orang indonesia? nggak ada kerjaan banget sih lu. malu-maluin rumpun melayu aja... gue rasa kalo diplomat-diplomat malaysia tau 'n baca blog ini, mereka marah... karena lu berpotensi merusak hubungan baik antar negara... istighfar dong... lu muslim kan!

    ReplyDelete
  35. kalau ikut peta tu bkn indonesia je yang akan tenggelam tahun 2025..
    negara bawah2 yg len tue mane?
    Australia bkn negara mundur...

    ReplyDelete
  36. Berdoa doalah kita agar indon tak tenggelam.. kalau tenggelam, thats mean negara2 lain jugak akan diberi ancaman terutama malaysia dan spura.. apalah korang

    ReplyDelete
  37. alh malaisia dasar malai sombong amat yah ga pya ap? besok kali malai yang tenggelam negara kecil yang menggerogoti harta orang ga pya jiwa kemanusiaan gw aja malu malaisia ada di asia tenggara bertetangga ma kita ktanya islam tapi ga berperikemanusiaan klo gw pikir sih mereka kyka israel lebih parah malah warganya kyak gitu


    ANJING MALAYSIA .............

    ReplyDelete
  38. wakakaa...

    gue lagi malu indon ujud di dunia...parah deh bangsa indon..kaya afrika, bangladesh, india aja...rakyat rame..klu terjadi kecelakaan pasti matinya puluhan ato ratusan..

    kapal tenggelam, pesawat jatuh,dll. ga pernah aman ini indon.

    mungkin loe indon harus muhasabah diri kenapa ya musibah ga ada hentinya melanda indon kaya gempa, tsunami dll.

    tamblah lagi rasuah. kkn merajalela di indon...yang miskin makin miskin...yang kaya makin kaya..rakyat indon sedang berlomba untuk rasuah dan kkn sebanyak mungkin...minyak pertamina juga dimaling oleh pejabat loe..

    Allah maha kaya... itulah balasan bagi bangsa indon yang ngiri, cemburu, sombong, dengki dan khianat.

    ayo hentikan ngiri dengan Malaysia...gembleng tenaga biar negara indon sukses...

    ReplyDelete
  39. dasar gila loe yg kirim comment ini memangnya malaysia da baik ya tengok tu anak-anak pak haji pade main kat tepi-tepi pantai tu.apa masih nak klaim malaysia negara yg suci tengok tu mak rempit juga minah rempit kau itu sat gi malaysia akan hilang dari planet ini tau tak n u semua akan mengemis kat orang ramai

    ReplyDelete
  40. SAYA HANYA TERSENYUM MEMBACA ARTIKEL INI HE..HE...HE.........

    MENGAPA SELURUH INDONESIA TENGELAM SEMENTARA KALIMANTAN ATAU BORNEO BAGIAN MALAYSIA TIDAK. LOGICALLLY, IT'S NOT MAKE SENSE GITU LOH.......SAYA HANYA TERSENYUM MEMBACA ARTIKEL INI HE..HE...HE.........

    MENGAPA SELURUH INDONESIA TENGELAM SEMENTARA KALIMANTAN ATAU BORNEO BAGIAN MALAYSIA TIDAK. LOGICALLLY, IT'S NOT MAKE SENSE GITU LOH.......SAYA HANYA TERSENYUM MEMBACA ARTIKEL INI HE..HE...HE.........SAYA HANYA TERSENYUM MEMBACA ARTIKEL INI HE..HE...HE.........

    MENGAPA SELURUH INDONESIA TENGELAM SEMENTARA KALIMANTAN ATAU BORNEO BAGIAN MALAYSIA TIDAK. LOGICALLLY, IT'S NOT MAKE SENSE GITU LOH.......SAYA HANYA TERSENYUM MEMBACA ARTIKEL INI HE..HE...HE.........

    MENGAPA SELURUH INDONESIA TENGELAM SEMENTARA KALIMANTAN ATAU BORNEO BAGIAN MALAYSIA TIDAK. LOGICALLLY, IT'S NOT MAKE SENSE GITU LOH.......SAYA HANYA TERSENYUM MEMBACA ARTIKEL INI HE..HE...HE.........

    MENGAPA SELURUH INDONESIA TENGELAM SEMENTARA KALIMANTAN ATAU BORNEO BAGIAN MALAYSIA TIDAK. LOGICALLLY, IT'S NOT MAKE SENSE GITU LOH.......SAYA HANYA TERSENYUM MEMBACA ARTIKEL INI HE..HE...HE.........

    MENGAPA SELURUH INDONESIA TENGELAM SEMENTARA KALIMANTAN ATAU BORNEO BAGIAN MALAYSIA TIDAK. LOGICALLLY, IT'S NOT MAKE SENSE GITU LOH.......SAYA HANYA TERSENYUM MEMBACA ARTIKEL INI HE..HE...HE.........

    MENGAPA SELURUH INDONESIA TENGELAM SEMENTARA KALIMANTAN ATAU BORNEO BAGIAN MALAYSIA TIDAK. LOGICALLLY, IT'S NOT MAKE SENSE GITU LOH.......SAYA HANYA TERSENYUM MEMBACA ARTIKEL INI HE..HE...HE.........

    MENGAPA SELURUH INDONESIA TENGELAM SEMENTARA KALIMANTAN ATAU BORNEO BAGIAN MALAYSIA TIDAK. LOGICALLLY, IT'S NOT MAKE SENSE GITU LOH.......SAYA HANYA TERSENYUM MEMBACA ARTIKEL INI HE..HE...HE.........

    MENGAPA SELURUH INDONESIA TENGELAM SEMENTARA KALIMANTAN ATAU BORNEO BAGIAN MALAYSIA TIDAK. LOGICALLLY, IT'S NOT MAKE SENSE GITU LOH.......SAYA HANYA TERSENYUM MEMBACA ARTIKEL INI HE..HE...HE.........

    MENGAPA SELURUH INDONESIA TENGELAM SEMENTARA KALIMANTAN ATAU BORNEO BAGIAN MALAYSIA TIDAK. LOGICALLLY, IT'S NOT MAKE SENSE GITU LOH.......SAYA HANYA TERSENYUM MEMBACA ARTIKEL INI HE..HE...HE.........

    MENGAPA SELURUH INDONESIA TENGELAM SEMENTARA KALIMANTAN ATAU BORNEO BAGIAN MALAYSIA TIDAK. LOGICALLLY, IT'S NOT MAKE SENSE GITU LOH.......SAYA HANYA TERSENYUM MEMBACA ARTIKEL INI HE..HE...HE.........

    MENGAPA SELURUH INDONESIA TENGELAM SEMENTARA KALIMANTAN ATAU BORNEO BAGIAN MALAYSIA TIDAK. LOGICALLLY, IT'S NOT MAKE SENSE GITU LOH.......SAYA HANYA TERSENYUM MEMBACA ARTIKEL INI HE..HE...HE.........

    MENGAPA SELURUH INDONESIA TENGELAM SEMENTARA KALIMANTAN ATAU BORNEO BAGIAN MALAYSIA TIDAK. LOGICALLLY, IT'S NOT MAKE SENSE GITU LOH.......SAYA HANYA TERSENYUM MEMBACA ARTIKEL INI HE..HE...HE.........

    MENGAPA SELURUH INDONESIA TENGELAM SEMENTARA KALIMANTAN ATAU BORNEO BAGIAN MALAYSIA TIDAK. LOGICALLLY, IT'S NOT MAKE SENSE GITU LOH.......SAYA HANYA TERSENYUM MEMBACA ARTIKEL INI HE..HE...HE.........

    MENGAPA SELURUH INDONESIA TENGELAM SEMENTARA KALIMANTAN ATAU BORNEO BAGIAN MALAYSIA TIDAK. LOGICALLLY, IT'S NOT MAKE SENSE GITU LOH.......SAYA HANYA TERSENYUM MEMBACA ARTIKEL INI HE..HE...HE.........

    MENGAPA SELURUH INDONESIA TENGELAM SEMENTARA KALIMANTAN ATAU BORNEO BAGIAN MALAYSIA TIDAK. LOGICALLLY, IT'S NOT MAKE SENSE GITU LOH.......SAYA HANYA TERSENYUM MEMBACA ARTIKEL INI HE..HE...HE.........

    MENGAPA SELURUH INDONESIA TENGELAM SEMENTARA KALIMANTAN ATAU BORNEO BAGIAN MALAYSIA TIDAK. LOGICALLLY, IT'S NOT MAKE SENSE GITU LOH.......SAYA HANYA TERSENYUM MEMBACA ARTIKEL INI HE..HE...HE.........

    MENGAPA SELURUH INDONESIA TENGELAM SEMENTARA KALIMANTAN ATAU BORNEO BAGIAN MALAYSIA TIDAK. LOGICALLLY, IT'S NOT MAKE SENSE GITU LOH.......SAYA HANYA TERSENYUM MEMBACA ARTIKEL INI HE..HE...HE.........

    MENGAPA SELURUH INDONESIA TENGELAM SEMENTARA KALIMANTAN ATAU BORNEO BAGIAN MALAYSIA TIDAK. LOGICALLLY, IT'S NOT MAKE SENSE GITU LOH.......SAYA HANYA TERSENYUM MEMBACA ARTIKEL INI HE..HE...HE.........

    MENGAPA SELURUH INDONESIA TENGELAM SEMENTARA KALIMANTAN ATAU BORNEO BAGIAN MALAYSIA TIDAK. LOGICALLLY, IT'S NOT MAKE SENSE GITU LOH.......SAYA HANYA TERSENYUM MEMBACA ARTIKEL INI HE..HE...HE.........

    MENGAPA SELURUH INDONESIA TENGELAM SEMENTARA KALIMANTAN ATAU BORNEO BAGIAN MALAYSIA TIDAK. LOGICALLLY, IT'S NOT MAKE SENSE GITU LOH.......SAYA HANYA TERSENYUM MEMBACA ARTIKEL INI HE..HE...HE.........

    MENGAPA SELURUH INDONESIA TENGELAM SEMENTARA KALIMANTAN ATAU BORNEO BAGIAN MALAYSIA TIDAK. LOGICALLLY, IT'S NOT MAKE SENSE GITU LOH.......SAYA HANYA TERSENYUM MEMBACA ARTIKEL INI HE..HE...HE.........

    MENGAPA SELURUH INDONESIA TENGELAM SEMENTARA KALIMANTAN ATAU BORNEO BAGIAN MALAYSIA TIDAK. LOGICALLLY, IT'S NOT MAKE SENSE GITU LOH.......SAYA HANYA TERSENYUM MEMBACA ARTIKEL INI HE..HE...HE.........

    MENGAPA SELURUH INDONESIA TENGELAM SEMENTARA KALIMANTAN ATAU BORNEO BAGIAN MALAYSIA TIDAK. LOGICALLLY, IT'S NOT MAKE SENSE GITU LOH.......SAYA HANYA TERSENYUM MEMBACA ARTIKEL INI HE..HE...HE.........

    MENGAPA SELURUH INDONESIA TENGELAM SEMENTARA KALIMANTAN ATAU BORNEO BAGIAN MALAYSIA TIDAK. LOGICALLLY, IT'S NOT MAKE SENSE GITU LOH.......SAYA HANYA TERSENYUM MEMBACA ARTIKEL INI HE..HE...HE.........

    MENGAPA SELURUH INDONESIA TENGELAM SEMENTARA KALIMANTAN ATAU BORNEO BAGIAN MALAYSIA TIDAK. LOGICALLLY, IT'S NOT MAKE SENSE GITU LOH.......SAYA HANYA TERSENYUM MEMBACA ARTIKEL INI HE..HE...HE.........

    MENGAPA SELURUH INDONESIA TENGELAM SEMENTARA KALIMANTAN ATAU BORNEO BAGIAN MALAYSIA TIDAK. LOGICALLLY, IT'S NOT MAKE SENSE GITU LOH.......SAYA HANYA TERSENYUM MEMBACA ARTIKEL INI HE..HE...HE.........

    MENGAPA SELURUH INDONESIA TENGELAM SEMENTARA KALIMANTAN ATAU BORNEO BAGIAN MALAYSIA TIDAK. LOGICALLLY, IT'S NOT MAKE SENSE GITU LOH.......

    MENGAPA SELURUH INDONESIA TENGELAM SEMENTARA KALIMANTAN ATAU BORNEO BAGIAN MALAYSIA TIDAK. LOGICALLLY, IT'S NOT MAKE SENSE GITU LOH.......

    ReplyDelete
  41. Gak cuma Indonesia yang tenggelam, menurut penelitian, Bangkok, Kuala Lumpur, New York, London dan New Orleans juga terancam tenggelam.

    Kalau Malaysia terus menghina, berarti Malaysia-lah, yang berdosa, Indonesia, yang miskin, saling berusuh karena mereka miskin, mungkin, 20 tahun lagi, Indonesia, menjadi negara kaya seperti Cina. Yang juga dari tahun 1980 sampai 2002 sudah berkembang.

    ReplyDelete
  42. indon2.... dala bdo... artis macam pelacur... sedarlah indon... negara sampah sarap.... banyak hutang... bdo punye negare.... orang xsalah die pegi bom... bodoh!!! indonesia bodoh!!!! punya rakyat yang paling bodoh!!!!

    ReplyDelete
  43. Arezeo: well luwak, tujuan saya membuat postingan ini bukan untuk membohongi kalian. tapi sekadar peringatan atau lebih tepatnya PENGHINAAN buat kalian yg bakal tenggelam tahun 2025.

    apa pun saya terlebih dahulu mengucapkan kepada kalian Selamat Menyambut Tahun Tenggelamnya Indonesia 2025 nanti. Hehehehe.

    Hahahaha, ini adalah penghinaan, ini bukti bahwa arezeo udah dosa, tenang dong :-(, mengapa kalian menghina negara Indonesia, masih banyak negara miskin lainnya, negara kami miskin namun makmur, pikir dong pake otak. Think Smart, Think Again.

    ReplyDelete
  44. -Manusia Normal-

    Mau tau apa? Haha.. Malay, Malay..

    Otak lo yang nulis nih sempit banget..
    Indo ditelen banjir?
    Haha..
    TOLOL..
    Negara lo lebih rendah!
    Gw bicara sesuai teori.
    Segala kebudayaan kita lo curi..
    Kalo ngomong mikir pake otak!

    Siapa seh lo?
    Ganggu kehidupan.
    Periksa mata lo ke dokter!
    Apa lo kemiskinan kaga bisa ke Indo?
    HAH?

    Kalo mau menghina negara orang lain, liat dolo negara lo!
    Figuran banget di Bumi.

    Kaga diperatiin tuh..

    Lagian lo seorang guru kan?
    Nyesatin murid-Murid lo.

    Kalau ini comment tidak di approve,
    Lo cuma seorang pengecut yang hanya bisa bicara.

    -NAZIS-

    ReplyDelete
  45. Astaghfirullah,

    Jadi saling caci maki begini ya, agama apapun anda semua pasti tidak mengajarkan untuk saling caci maki ... dalam agama saya (Islam) diajarkan untuk saling mengasihi sesama (baik yg seagama ataupun tidak) ... saling memaafkan dan saling mengingatkan jika ada yang berbuat salah.

    Wahai saudaraku, tidak ada gunanya kita saling caci maki, caci maki tidak akan membuat kita tambah mulia, sebaliknya semakin kerdillah kita.

    Kita jangan mendahului "Judgement Allah".... berdosa, laknat & murka Allah itu hanya Allah sendirilah yg menentukan .... adakah diantara kita yang mendapatkan jaminan dari Allah bahwa kita paling mulia dari siapapun? Adakah jaminan atau berita dari Allah bahwa diantara kita kedudukannya sangat dekat dengan Dia, sehingga ada diantara kita berani saling melecehkan?

    Mungkin anda sekalian tidak berkenan untuk menganggap saya sebagai saudara .... tapi, agama saya mengajarkan supaya saya menganggap anda sekalian sebagai saudara .... oleh karenanya saya sangat sedih juga melihat saudara-saudara saya saling caci maki ... sekali lagi, dengan saling caci maki tidak kemudian membuktikan kita lebih mulia daripada yang lain ... sebaliknya memperlihatkan kerendahan budi dan akhlak kita ... & Syaitan pasti sangat senang dengan setiap cacian dan makian kita.

    Salam,

    Wahyu

    wahyou@hotmail.com

    ReplyDelete
  46. emang Indonesia Cuma JAKARTa AJA mas?

    Indonesia itu negara besar...
    ada Bengkulu,sulawesi utara,papua,bali....

    nah kalo malaysia khususnya KL terendam....habislah MALAY TEAK...

    ReplyDelete
  47. NAPE nak musuh antara satu ngan yg len...kte kan serumpun MELAYU...tak wujud perkara dicuri or mencuri...segalanya kte kongsi bersama..NAPE nak fitnah dan maki2.. make our life bersih dr dosa... for INDON n MALAY..BANGSA LEN DAN MAJU..tnggal kte jerr yg MAKALAYU...
    mne taknye dr dulu asyik tikam aje antara satu dgn yg len..akhirnye dr dulu smpei skrg gak kte masih DIJAJAH..

    ReplyDelete
  48. sedih juga dgn sesetengah rakyat malaysia ni... nape? org malaysia baik sangat?? mana yg pakai2 x cukup kain 2??? kenapa nak cari kesalahan org jauh2, duhal dekat depan mata sendiri, banyak yg x betul? kalau nak membetulkan org, betul kan la dulu yg dekat2 depan mata 2... artis malaysia apa lagi?? boleh jadi role model macam 2?? mana yg hdp dgn dadahnya, kawin tanpa pengetahuan isteri, kena tangkap b'khalwat... tolonglah!!! org malaysia sendiri yg patut disedarkan!!! berlagak ja lebih!!!

    ReplyDelete
  49. hinalah kalian yang saling mengejek kepada sesama hamba Allah,,
    sesungguhnya haram hukumnya melaknat sesama hamba Allah,,

    suatu saat nanti,,lenyaplah malaysia negri dengan sejuta penyiksa manusia,,,

    ReplyDelete
  50. Hanya Allah SWT Yang Maha Mengetahui.Kemampuan-Nya tak ada yang menandingi, karena Dia sang Pencipta Alam semesta.Hidup mati kita hanya Allah yang menentukan.Ramalan itu bohong.

    ReplyDelete
  51. eh kalo pake logika, malaysa yg silly dan norak itu juga tengglam bodoh, ups pasti orang malysa tak tahu ya? maklum kan kita yg bikin malaysa maju begini MAKLUM AJA DEH KAN MNALYSA TIDAK ADA ASUSILANYA

    ReplyDelete
  52. mein Gott!!
    you're just malaysian...
    nothing to babble about!!

    if you're japanese,
    now we're talking!!

    pathetic!

    ReplyDelete
  53. ehhh malaysia anjing....!!!
    klo mw ribut cni...
    jgn mencaci maki negara...
    klo negara malaysia d hina mau gak...???
    malaysia anjing...
    g pny harga diri...!!!

    ReplyDelete
  54. hm, kiamat memang sudah dekat ...

    ReplyDelete
  55. kadang gw bngung y sma ngra yang satu ni, ntah pa mau'a???? ntah iri smata or emang mau'a ngejdin prang dunia ke-sekiann......
    tp yg jlas, gw sbgai wrga indo mrasa d lecehkan!!!!!

    ReplyDelete
  56. cait..orang2 indonesia bercakap macam kami yang mulakan segalanya..tiada taufan,pokok tak bergoyang..kalian di indonesia setiap hari memburukkan Malaysia di media.demonstrasi terus,mahu alasan lagi kenapa kami marah.dan kalau nak bercakap,gunakan fakta,bukan main cakap je..

    ReplyDelete
  57. woi, ngomong lo seenak makan.
    lo kira siapa, bisa nentuin asia tenggara berubah>
    tenggelam indonesia?
    negara sekecil udel aja gaya lo!

    ReplyDelete