Tuesday 21 July 2009

Indonesia Negara AIDS

Indonesia yang dicap sebagai negara pengganas (terroris), kini mempunyai bahaya yang lebih teruk apabila merupakan negara yang paling cepat penularan HIV/AIDS.

Baca petikan berikut yang diambil dari laman berita utama Indonesia, metrotvnews bertarikh 19 Julai 2009.

Yang lebih membahayakan, negara si Manohara Pidot itu merupakan negara paling cepat penularan AIDS, bukan di Asia Tenggara saja, tetapi di seluruh benua Asia!!! Baca petikan-petikan berita berikut yang dipetik dari beberapa akhbar Indonesia semalam.

Lebih menakutkan, laporan dari akhbar Kompas menyatakan bahawa, setiap satu jam, seorang pemuda Indonesia dijangkiti AIDS.

Ini adalah petikan dari berita di atas.


JAKARTA, SENIN — Setiap satu jam, seorang pemuda di Indonesia terjangkit HIV. Demikian menurut data Komisi Penanggulangan AIDS Nasional (KPAN).

Bukti-bukti di atas menunjukkan bahawa keadaan di Indonesia semakin bahaya!!

18 comments:

  1. wakakakaKAKAKAKAKAKKA

    ReplyDelete
  2. DSAR INDON BANGSA HOMBRENG....undang2 KUHP aja masih mengunakan BELANDA PUNYA.....dasar INDON DENGKUL BANGSA MALING dan PLAGIAT....

    http://www.hukumonline.com/detail.asp?id=17086&cl=Berita

    ReplyDelete
  3. Indon hoi Indon kenape korang ni bengap alias bodoh?

    ReplyDelete
  4. "Kopi Dangdut" diaku sebagai ciptaan Fahmi Shahab ternyata jiplakan dari "Moliende Cafe".

    "Panon Hideung" yang dianggap lagu Sunda ternyata milik komoposer Rusia.

    Lagu "Ibu Pertiwi" ternyata adalah sebuah gospel bertajuk "What A Friend We Have In Jesus".

    "Boneka dari India" nya Ellya Khadam jiplakan dari lagu India.

    Juga A Rafiq yang dengan gagah perkasa mengakui "Pengalaman Pertama" sebagai karya orisinalnya. Ternyata juga dari lagu India.

    Termasuk pula Oma Irama di tahun 70-an.Tapi ketika dia merilis ulang lagunya baru Rhoma Irama mencantumkan nama pencipta aslinya Ray Dav Burman dan Laxmikant Pyarelal.

    Idris Sardi pernah diributkan karena lagu "Pengantin Remaja" tak lebih dari hasil plagiat lagu "Love Story" nya Francis Lai,komposer Prancis.

    Harry Roesli juga pernah melakukan plagiat atas lagu "Chameleon" nya Herbie Hancock pada album "Ken Arok".

    "Cinta Indonesia" nya Guruh yang dinyanyikan Vina Panduwinata ternyata nyolong dari "Voce Abusa" nya Sergio Mendes.

    Ingatkah Titik Sandhora yang menyanyikan lagu "Dayung Sampan" di tahun 1971 yang ternyata jiplakan lagu Mandarin "Nii She Chun Zhe Feng" serta lagu Jepang "Sina No Yoru" yang kemudian dijiplak menjadi "Si Cantik Jelita".

    Koes Plus nyolong "Kon Ti Ki" nya The Ventures menjadi "Pulau Bali" hingga "Brown Sugar" nya The Rolling Stones menjadi "Kelelawar".

    Bimbo menjiplak total sebuah lagu flamenco menjadi "Tak BerdaunRimba Jati" hingga nyolong "Bohemian Rhapsody" pada lagu "Di Atas Jembatan Semanggi".

    God Bless apa lagi ............

    Termasuk pula generasi sekarang yang doyan "copy paste" karya orang.Mulai dari Dewa,radja,Sheila On 7 dan entah apa lagi........ .......

    Dulu,musikolog dan komposer Amir Pasaribu bahkan menuding "Indonesia Raya" tak lebih dari jiplakan atas lagu "Lekka Lekka".

    Juga kemiripan lagu "Dari Sabang Sampai Merauke" dengan "Les Marsailes",lagu kebangsaan Prancis.

    Sejarah jiplak menjipklakan, plagiarism etc etc negeri ini sangat panjang oom.
    Ibaratnya,kita terbakar nasionalisme ketika sebuah sendok di rumah kita dicuri tetangga.Padahal di dalam rumah kita,penuh dengan perabot hasil curian.
    So ? ............ .....INDON MALING!!!!!

    Sumber : KPMI

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. berbalik kpd soal hiv dan aids,kalau mcm ni lah gayanye lagi 10 atau 20 tahun bangsa indon akan pupus dari muka bumi ini

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  8. Dalam hal musik kalian juga masih kalah dari indonesia.

    kalian juga lebih parah menjiplak dalam hal batik,burung merak,bunga raflesia seperti yg ada di visitMALINGSIA

    ReplyDelete
  9. indon bangga banget ngan musik mereka. Udah kena bom dan kena aids, masih terus nyanyi ... hahahaha. "Rasa sayang heyyyy.. rasa sayang heyyyy"

    ReplyDelete
  10. tiada bukti lagu rasa sayang milik indon, tapi bukti indon sexmaniac memang terbukti

    ReplyDelete
  11. indon suka ngentot padan muka kena aids rasakan

    ReplyDelete
  12. Haha..Indon bangsa bodoh. Burung merak banyak kat India dari negara ko bodoh..gi la claim kat India, kalo semua bender dalam dunia ni milik ko hanjing..pastu bunga raflesia, xder nyer orang zaman dulu nk tanam bungan tu..dier tumbuh atas kurniaan Allah SWT..so siapakah anda Indon untuk mengatakan itu hak anda walhal ia tumbuh dengan sendirinya. Nenek kartini ko bawak benih bunga raflesia dari Indogsial ke tanam bunga tu di Malaysia??..wahai hanjing2 Indon??..Nenek Kartini ko datang melacur dan jual jubur kat sini ader ler.

    Buat ape nk menang dalam hal musik tu..yang penting menangkan dirimu dalam hal2 ketuhanan, kepandaian, kebijaksanaan, kemajuan dan sebagainya yang boleh bagi manfaat kepada anjing2 jalanan yang tidur kat kaki2 bangunan pencakar langit indon tu. Sempit nyer fikiran lo Indon. Musik pun dasar ciplak melodi dari jepun..semua hasil usaha ko adalah hasil ciplak. Malu sehh..

    Aloha Dido

    ReplyDelete
  13. HEH LO JANGAN KATAIN INDONESIA DOOONG. KALO MAU MAIN SPORTIF JANGAN MAIN KATA-KATAAN GINI. KAYAK MALAYSIA BAGUS AJA. ANJING BGT SUMPAH YANG BUAT!!!!!

    ReplyDelete
  14. indo ni kalau dh xde fakta yg bole support..last keje die memaki hamun....wahahaha...tp rakyat malaysia lebih bijak..xde nk terlebih emosi mcm korang...hahahahah...

    ReplyDelete
  15. kamu itu manusia apa beo...yg ngebacot ga pake otak...ga malu ya

    ReplyDelete
  16. KALAU MALAYSIA BANGSA MAJU DAN PUNYA OTAK, JANGAN KASIH COMMENT YANG TIDAK MUTU SEPERTI INI. COMMENT TIDAK MUTU ITU HANYA DIKELUARKAN OLEH ANJING!!! MAU BANGSA KALIAN DIKATAKAN ANJING?? TIDAK KAN??? MAKANYA, JANGAN SEMBARANGAN MAIN PROVOKASI!!!
    JANGAN BERANI MACAM-MACAM DENGAN INDONESIA KALAU NEGARA KALIAN MASIH INGIN BERDIRI!!!!!!

    ReplyDelete
  17. ada yang bisa jeasin:
    1.negara malaysia lahir dari IDE ENGLISH bukan ide rakyat melayu (wikipedia)
    2.negara Rasis dengan media massa yang pro kerajaan sehingga fakta tidak pernah mencuat
    3.negara pengekspor babi terbesar di ASIA padahal Status Negara bersyariat ISLAM
    4.Daftar skandal terbanyak.

    ReplyDelete
  18. ha'ah..tembak je reramai macam yang dibuat kat pendatang2 haram kat beberapa negara dunia. Kasik muka kat Indon buat hape?...cam sial jer. Dahla menceroboh tanah Malaysia..pastu dirikan rumah kat dalam hutan2..then tarik kabel elektrik percuma. Hish! kalo aku jadik penguatkuasa, aku bakar jer rumah tu..biar mampus sumernyer.

    ReplyDelete