Monday, 31 August 2009

Penutup Bulan Kecelakaan Indonesia?

Bulan Ogos (Agustus) yang merupakan Bulan Kecelakaan Indonesia terus menimpakan kecelakaan bertubi-tubi ke atas Indonesia. Pesawat terhempas di Papua [Sumber], kereta api tergelincir di Pasuruan [Sumber] dan trak terbalik di Kalimantan [Sumber] merupakan antara aktiviti yang mewarnai bulan Agustus di Indonesia.

Selama berminggu-minggu, bulan kecelakaan ini menggunakan kenderaan udara (pesawat), kenderaan jalan raya (trak atau truk) dan kenderaan landasan (kereta api).

Sebagai acara penutup bulan tersebut, kenderaan di air pula digunakan. Pada malam 28 Ogos 2009, feri karam (tenggelam) di Banjarmanis opps, Banjarmasin. Berikut ialah petikan berita dari akhbar Antara.

Berikut ini pula adalah pengakuan sendiri oleh akhbar Indonesia bahawa musibah sentiasa menimpa Indonesia.

KANDANGAN–Musibah terus melanda negeri ini. Jumat (28/8), giliran Kapal Motor (KM) Sari Mulia yang berpenumpang ratusan orang tenggelam di perairan Desa Batalas, Kecamatan Candi Laras Selatan (Margasari), Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan. [Sumber]

Satu lagi yang melucukan dalam bahasa Indonesia apabila feri disebut kapal motor. Yang pasti kejadian ini membuktikan bahawa kapal motor di Indonesia masih lagi mundur. Berikut ini adalah petikan berita dari akhbar Indonesia.

 

Kapal tenggelam diduga akibat kelebihan muatan. Saat berlayar mengangkut sekitar 132 orang dan sejumlah barang-barang kebutuhan pokok. [Sumber]

Paling melucukan mereka membawa barang-barang butuh pokok. Pokok pun ada butuh ya. Melucukan sekali bahasa Indonesia.

Apa yang pasti, adakah kapal motor tenggelam ini adalah penutup rasmi bulan kecelakaan Indonesia? Atau adakah bulan kecelakaan ini akan bersambung ke bulan September, Oktober hingga sampai bila-bila. Kita tunggu dan lihat. Yang pasti, tahun 2025, Jakarta tenggelam.

p/s - Semoga negara Malaysia kita terhindar dari segala bala bencana yang diturunkan ke atas Indonesia.

30 comments:

  1. ya negara indonesia yang penuh kecelakaan gitu. orang2nya terutama yg postingan di sini juga celaka loh..

    ReplyDelete
  2. semoga indonesia terus celaka hingga akhir tahun 2009 hahahaha

    ReplyDelete
  3. indonesia lovers31 August 2009 at 14:58

    semoga malaysia hancur untuk selama-lamanya .............

    gagar tidak bisa menganggu indonesia lagi .........

    ReplyDelete
  4. malaysia negara bejad
    iso'e mek ngakon2i te'e wong tok!!

    udah malay,,sial pula,,

    qt ngalah d dunia

    biar Allah iank membuktikan di akhirat,,

    kesombongan adalah awal kehancuran,,
    we'll see,,

    KEAT KABEH MALAYSIA!!
    BEJAD!!
    ASU!
    -WNI dan saya bangga-

    ReplyDelete
  5. lagi,,

    heh,,malay

    lo tuh kurang kerjaan ye,,kug bisanya nyari2 kesalahan indonesia (di mata lo indonesia salah,di mata gue selamanya indonesia bener,dan gag salah sama sekali!!)
    klow gag ada kerjaan,,ngepel aja d rumah gue

    mau gag lo??
    hahayy
    S**K!!

    ReplyDelete
  6. hei kecelakaan tu tuhan yang ngatur..
    tuhan ngasih cobaan sama indonesia karena Dia sayang sama bangsa indonesia,Dia ingin menguji ketaatan Hambanya...

    dari pada u ngomentari apa yang Tuhan buat kepada bangsa indonesia,hati2 ntar tuhan marah n negara u hancur di Buatnya....

    ReplyDelete
  7. ingat juga wahai indon. kecelakaan yang Tuhan yang beri itu juga adalah bala bencana atas indon. semoga kalian bertobat

    ReplyDelete
  8. Anonymous jgn sebut nma Indonesia dgn Indon! Itu nma jelek untk Indonesia tercinta.

    ReplyDelete
  9. Alhamdulillah, kurang lg makhluk makhluk sial INDON ni.

    ReplyDelete
  10. JANGAN menyalahkan Tuhan Malay!!!!!

    ReplyDelete
  11. wahhh indon yg mula cari masalah sama malaysia. lagi mau marah2 ngapain???? yg benar ni.

    kalau indon gak mula cari masalah sama malaysia, indon gak sehina sekarang. sekarang indon sehina-hina manusia di mata dunia. hanya tau menyalak kayak anjing. tapi negara sendiri huru hara.

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  13. YA DAN ELU JUGA TOBAT, SOK NGAGUNG2IN 'NEGARA' SENDIRI.

    HAH KERETA MOTOR DIAPAKAI DALAM MEDAN SAJA. DARIPADA MALAYSIA, TANK: KERETA KEBAL, SKY DIVERS: ASKA BEGAYUT, WHAT DO YOU WANT MORE, ASSHOLES? HAAHAAHAAHAA

    ReplyDelete
  14. pikirkanlah tanah airmu,owh!!! yg tak berakal..
    kekacaun tengah mengancam
    di langit menggantung pola-pola kehancuran..
    ketahuilah,apa yg tengah terjadi dan apa yg bakal terjadi
    apakah gerangan yg terjadi dalam kisah-kisah abat lampau??sungh ngeri dan menyedihkan...tambahan dihina

    bila diri kalian gagal memahami kebenaran.. maka rusak binasalah kalian... oiiiii rakyat indonesia!!!!!!!!!!!bangkit la... pikullah amanat ini diatas panditmu..ehh.. di atas pundakmu... hanya bernyanyi,ketika terhempas ke pantai..

    kami doakan kalian terus maju seperti bumi malaysia..

    ReplyDelete
  15. dah nama pun indon...datang MAS nak wat KECOH...kutuk MAS,tp last2 dtg MAS gak cri rejeki..butuh r

    ReplyDelete
  16. kecelakaan yang terjadi adalah atas takdir Allah yang esa...tapi adakah bangsa indon bisa pikir ga...kenapa yah...kecelakaan di indon ga abis-abis???

    kemiskinan merajalela..katana Indon negara kaya..abis kekayaannya pada kemana?? dikorupsi ama para patinggi loe???

    ayo sadarlah wahai indon..loe ga abis-abis ngiri pada Malaysia...negara kami kok makin megah, maju, aman dan Insya Allah terusan sukses...

    setiap kali indon bikin risuh dan menuduh Malaysia curi budaya, seksa TKI/TKW makin banyak kecelakaan terjadi dibumi indon...

    itu pembalasan Allah atas kemunafikan loe Indon...

    kenapa yah Indon yang punya rakyat ampe 220 juta jiwa masih mundur??? kenapa para patinggi loe ga mao berusaha agar ekonomi indon sukses??? para patinggi dan pejabat loe sibuk bikin KKN...hasilnya rakyat loe harus ke luar negri untuk cari kerja...kalo di indon merak ga bisa kerja..kerna terlalu dikit sedang calonnya rame banget..

    tapi indon masih ga mao berterima kasih kepada Malaysia...malah berkoar-koar mo berperang..mo ganyang...dasar indon..

    ayo donk sadarlah ..loe hanyalah para bencong yang kayak tong kosong...cuman nyaring tapi gak ada hasil...

    ReplyDelete
  17. Kami bukan indon, tp kami rakyat Indonesia...

    saya juga kecewa melihat keadaan bangsa Indonesia dan Malaysia sekarang.
    Tapi apa pasal kalau masing-masing negara saling beradu mulut macam ini.
    Saya juga kecewa dengan isi blog ini yang sangat menghina bangsa Indonesia.

    terserah kalian mau ngomong apa tentang bangsa Indonesia,
    mungkin ini memang suatu ujian untuk bangsa Indonesia.

    Tapi ingat kalian bangsa Malaysia jangan sombong.
    Kehidupan ini bagaikan roda, suatu saat berada di atas dan seketika berada di bawah...

    ReplyDelete
  18. cobaan..? cobaan yang tidak putus2..dari dahulu sampai sekarang.

    berubahlah..

    biarlah..sekurang2nya Malaysia hanya hina dimata Indonesia.Tapi dikenali sebagai sebuah negara maju di ASEAN dan mata dunia.

    Indonesia..? Hehe.

    Kalian bangkitlah warga Indonesia..ubah pemikiran kalian itu.Jika mahu berdiri sama tinggi sama negara lain..kalian harus berubah.Jangan semakin lama semakin kebelakang langkahmu itu.

    ReplyDelete
  19. maju kata lu??
    orang2 malon yang kuliah dikampus gw aja tololnya minta ampuuunnnn.....

    ReplyDelete
  20. ya . terimakasih buat anaz akira .
    perkataan anda motivasi untuk kita . :)

    ReplyDelete
  21. Kalian merasa negi anda aman??

    Rencana Tuhan emang ga ada yang tau. Sebab maupun akibatnya.

    Klo kalian ga pernah denger bencana negara sendiri, Kalian terlalu malas baca koran negara sendiri atau berita d web. Maunya baca koran orang lain. Berarti lebih bagus dong korannya

    sayang disana informasi dibatasi. ck...ck...ck...

    ReplyDelete
  22. pertama nya gue ngakak apabila indon bilang warga Malaysia sering menghina mereka..loh siapa hina siapa??? yang bener indon yang menghina-hina Malaysia.. loe bangsa indon gak sadar..coba loe liat media loe sering banget menghujat Malaysia...sedang media kami ga pernah menghujat ato memancing kemarahan rakyat...

    eh gue sadar deh..rakyat indon gak ada kerjaan maka mudah benget kepancing emosi oleh pers loe yang tolol n bego...

    gue juga sadar deh para demonstran di sono upahnya cuman sebungkus nasi ama pecel lele ato nasi kucing makanan asasi rakyat indon...

    kalo loe ga percaya coba loe ke web Kaskus Forum...nah liat judul threadnya apa lagi kalo ga menghujat Malaysia...

    gue secara peribadi salut sama AREZEO...bagus sekali Az..setidaknya blog ini bisa membuka mata rakyat indon..

    Btw..kemarin situs-situs dan web Malaysia diserang oleh para hacker indon...ayuh semua para hacker Malaysia...kita balas...jangan kasi ampun sama Indon..

    ReplyDelete
  23. bagus... bagus... bagus... biar semua warga Indon tenggelam dari muka bumi ini, mampus Indon!

    ReplyDelete
  24. Maling Teriak maling...
    Dasar Malaysia Negara Maling n negara teroris..Dari Pimpinan sampai anak bininya tidak punya malu.

    ReplyDelete
  25. kalian harus sadar ...kalau berkata seperti itu merupakan sisi buruk negaramu,,teruslah menghina ,,,,sampai mulutmu membusuk...kalian sebenarnya membuat forum yang tak berguna .jangan jadikan bencana sebagai alasan...dan jangan bawa nama tuhan kelak esok tuhan yang akan membalasnya ...kalian sebenarnya adalah orang yang kejam dan tidak ber perikemanusiaan..bahasa kalain aja mawut...

    ReplyDelete
  26. Kehidupan ada batasnya, kesombongan akan terhancurkan oleh kekuatan yg akan datang. sebentar lagi..sebentarlagi dan tidak lama lagi..kamu negeri MALAS...YA...akan hancur binasa oleh kesombongan dan keangkuhan....semua tau..orang2 melayu malas...ya..itu pemalas....taunya jadi maling shit...ngomong aja gak betul..jalan ditempat dibilang hentak-hentak bumi, rumah bersalin dibilang rumah akibat ulah lelaki..heh..hehe...hehe.., lalu dilarang memutar dibilang dilarang pusing-pusing....pening aku dengan bahasamu...lucu..hihihihihi

    ReplyDelete
  27. Dr Jake bangsat !!!!
    Kata2 lo gak ada yang mutu !!!

    ReplyDelete
  28. ampuuunnn....
    bener2 ngajak ribut ya lu org malay
    kagak ada kerjaan apa ngurusin Indonesia
    Bilang aja lo ngefans khan sama negara gw !!!

    ReplyDelete
  29. astagfirullah . . .

    ReplyDelete