Tuesday 11 August 2009

Kereta Api Berguling?

Bulan Ogos (Agustus) yang dicanangkan sebagai bulan kecelakaan Indonesia ada benarnya. Ini kerana, genap seminggu postingan Agustus Bulan Kecelakaan Indonesia di blog ini, kereta api pula tergelincir. Berikut ialah tajuk berita terkini pada akhbar Utusan Malaysia bertarikh 11 Ogos 2009.

Berikut pula adalah tajuk yang dipetik dari akhbar (koran) Indonesia, detikSurabaya.

Lucu sekali apabila membaca tajuk akhbar tersebut. Kereta api berguling? Hahaha, tak dapat aku bayangkan bagaimana kereta api berguling-guling. Ingat bola ke?

Bila cakap pasal Pasuruan, teringat kisah zakat Pasuruan yang meragut banyak nyawa semasa bulan Ramadan tahun lepas. Klik sini untuk membaca postingan tentang zakat maut tersebut. Adakah tragedi ini akan berulang lagi Ramadan tahun ini? Tunggu dan lihat.

Kecelakaan demi kecelakaan yang menimpa Indonesia ini membuktikan sememangnya, Agustus Bulan Kecelakaan Indonesia.

p/s - Jangan ketawa kalau-kalau lepas ini, Indonesia mengatakan gerabak kereta api bergolek-golek pulak ditiup angin. Banyak lagi bahasa Melayu yang Indonesia perlu pelajari.

46 comments:

  1. Biasalah.....
    Kereta api dia org dah mcm bola sbb sektor pengangkutan x diselenggarakan........

    ReplyDelete
  2. ha'ah..cam bola buruk ditendang ke sana sini tanpa dipedulikan..huhu

    ReplyDelete
  3. Haha, indon product NO QUALITY!

    aku tak hairan... hahahaha.

    ReplyDelete
  4. gelincir kemana-mana...gelincir kemana-mana... keretapi berguling kemana-mana (eieww..kereta berguling??... )..what a trash.

    ReplyDelete
  5. hermmm..ape pun, aku dukacita la dengan kejadian tersebut, sekurangnya2 kita mesti syukur dengan keadaan negara kita yang ok n rakyat mintak semua kerajaan bagi...
    kan setiap kejadian tu ada hikmah, dah nak terjadikan..
    mmg la akibat kecuaian manusia la ape la. tapi tu kan asbab semata2..
    so aku tumpang sedih la dengan kejadian nie k

    ReplyDelete
  6. aku pun tumpang sedih dengan kejadian ini. tapi bila dapat tau yg yang gerabak tu terbalik sbb aktiviti mencuri rel kereta api, aku jadi marah lak.

    ReplyDelete
  7. THIEF CULTURE???? What kind of stupid english is this? English cam pantat lagi ader hati nak perasan feeling feeling mat salleh. Kebodohan sendiri lagi nak tutup tutup. Bak kate pepatah melayu, Kuman di seberang laut nampak, gajah di depan mata tak nampak. Mmg salah korang pon sbb derailment tu. Takyah nak berlagak nak ckp English kalau tak tau, ckp indon jer.

    ReplyDelete
  8. anjing babi bangsat :|

    ReplyDelete
  9. hey, you guys just hate each other...
    malaysia, you guys really took indonesian culture,
    such as balinese dance, indonesian culture and art, and you're lucky cause England behind all of you.

    if im indonesian maybe i'm angry too, you guys just keep making indonesians such as jerk in this blog!
    They are nice, in malaysia I had bad expr but I don't blame it to your country.

    Think clearly please, no one perfect in this world

    ReplyDelete
  10. Hahahahaha saking pengen nyolong kebudayaan indonesia anda sampai mengawasi semua media di indonesia.itulah sifat seorang maling mereka hanya mengambil yang baik dari rumah kami (indonesia) dan menghina yang buruk di negara kami .Bangsa malaysia memang bermental maling.Dengan bangga saya menggunakan bendera negara malingsianjing sebagai pembersih toilet di rumah saya.

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  12. WOY!!! MALAY TOLOL!!! LOE PADA PUNYA AGAMA SIH???

    YANG NAMANYA MUSIBAH, GAK PAKE NGELIAT QUALITY OR QUANTITAS...!!!
    KLO SEKIRANYA ALLAH MAU MENIMPAKAN MUSIBAH, KITA GAK AKAN PERNAH BISA MENOLAKNYA...!!!

    CAMKAN...!!!

    ReplyDelete
  13. Bodoh mmgla bende tu musibah. Tapi mmg salah korang pon. Bodo sgt, pikir pasal profit jer tapi takde budget for maintenance, wtf??? So bagus sgt la ader eksiden camni, bagi lesson skit kat korang. Same goes to ur stupid airline operators, padan muke kena banned ngan EU.

    ReplyDelete
  14. WALAUPUN ADA ORANG KITA YANG MISKIN,TAPI GA MALING. LO YANG NGAKU KAYA TAPI MALING

    ReplyDelete
  15. oohohohhhooo....memang jago maling yg satu ini....
    sudah salah masih aja ngehina....ga' mau di salahkan...ga' mau kalah dan ga' terima kekalahan memang maling dan pecundang sejati...

    ReplyDelete
  16. DASAR MALINGSIA!!
    NEGARA MANA YANG SUKA MENGAMBIL HAK MILIK NEGARA LAIN.!! HANYA SATU MALINGSIA. SEPERTI HALNYA DI TIMUR TENGAH, TANAH RAKYAT PALESTINA HABIS OLEH TETANGGANYA. KALIAN SAMA SAJA DENGAN MEREKA PENCURI TNH, SUKA MENGAMBIL HAK NEGARA LAIN. BUKANKAH KALIAN MUSLIM?? BERTOBATLAH SEGERA!!

    ReplyDelete
  17. MALAYSIA IS JEWISH NATION IN SOUTH EAST ASIA, BECAUSE:
    - Kehilangan identitas seperti negara Israel yang ga punya negara
    - Malaysia tidak jauh beda dengan negara yahudi karena suka merendahkan bangsa lain dan menganggap bangsa dirinyalah number one.
    - Sikap keseharian tidak jauh beda dengan kaum zionis karena suka membantai & memperlakukan secara kasar terhadap para tenaga kerja Indonesia. Ingat tanpa para tukang bangunan dari Indonesia, menara petronas (mirip KONTOL kembar) ga bakal berdiri.
    - Suka mengklaim apa yg dimiliki bangsa lain utk kepentingan ekonomi malaysia. Misalnya mengklaim Batik, Reog, Pendet, Angklung demi mencari kekayaan sebanyak-banyaknya. Itu sifatnya kapitalis & serakah seperti sifat orang yahudi

    ReplyDelete
  18. woi maling taik!!!
    jangan banyak bacot.negara gua jauh lebih maju dari negara tai loe,,,
    loe gak nyadar negara tai loe bobrok karena ga ada kebebasan pers di sono...
    biar rakyat malingsia tetep bego n mikir kalo malingsia is the best,,
    ngerti????
    ....
    ....
    ...
    ..
    ..
    .
    o iya lupa, loe kan bego..!!!!!
    mana ngertila yang gituan...

    ReplyDelete
  19. malaysiaa malingsiaaaaa maliiing budayaa maling pulau maliiing gilaa maliing kentut maliiing sialaan maliing brengseeekkkk ....
    malaysiaa miskiin budayaa , miskin pulau .
    biar indonesia banyak yg miskin , tapi indonesia lebih tau diriii , lebih tau maluu , biar kecelakaan banyak , emaang kehendak yg maha kuasa begituu ya terjadilah . kalo orang indonesia susah dikasih tau karna kita punya kebebasan yang resikonya harus ditanggung sendirii . kasiaan yaah negara yang kemiskinan budaya tapi pengen ngedapetin banyak budayaa . -_-

    ReplyDelete
  20. TEMPO Interaktif, Surakarta - Setelah bermasalah dengan tari Pendet, Malaysia, kembali terancam somasi dari Indonesia berkaitan dengan dugaan plagiat lagu. Tidak tanggung tanggung, lagu kebangsaan Malaysia, Negaraku, diduga menjiplak salah satu lagu milik perusahaan rekaman Lokananta yang berada di Surakarta.“Lagu kebangsaan Negaraku, diduga meniru salah satu lagu kita yang berjudul Terang Bulan,” kata Kepala perusahaan rekaman Lokananta Surakarta, Ruktiningsih, Jumat (28/8).

    Lagu Terang Bulan sebenarnya tidak diketahui siapa penciptanya. Menurutnya, lagu tersebut pertama kali dinyanyikan secara koor di Radio Republik Indonesia stasiun Jakarta pada tahun 1956. Kemudian, lagu tersebut dipindahkan ke piringan hitam di perusahaan rekaman Lokananta, yang statusnya saat ini merupakan salah satu cabang dari perusahaan negara Perum Percetakan Negara RI.“Semua ada catatannya dalam kartu rekaman,” kata Ruktiningsih.

    “Kedua lagu tersebut sangat identik dan sangat mirip, terutama dalam hal introduksi, nada dan tempo lagu,” kata Ruktiningsih. Menurutnya, hanya syairnya saja yang berubah. Selain itu, musik pengiring juga mengalami modifikasi dengan sentuhan orkestra.“Sebab lagu Negaraku merupakan lagu kebangsaan sehingga musik pengiringnya menyesuaikan,” kata Ruktiningsih. Sedangkan lagu Terang Bulan memakai iringan musik yang sejenis dengan musik keroncong.

    Sebenarnya, dirinya sudah mengetahui sejak lama bahwa menjiplak lagu Terang Bulan tersebut oleh Malaysia. Semula, pihaknya hanya berdiam diri dan tidak pernah mempermasalahkan.“Namun setelah adanya kasus tari Pendet, kita tidak bisa lagi berdiam diri,” katanya.

    Menurut konsultan hukum Lokananta, Jaka Irwanta, pihaknya akan segera menghadap Menteri Kebudayaan dan Pariwisata, Jero Wacik, untuk membicarakan masalah dugaan penjiplakan lagu milik Lokananta oleh Malaysia.“Kemungkinan pekan depan kita akan ke Jakarta,” kata Jaka Irwanta, Jumat (28/8).

    Jaka mengatakan, agenda dalam pertemuan tersebut akan membicarakan mengenai kemungkinan dilakukannya pelayangan surat somasi kepada Kedutaan Besar Malaysia di Indonesia.

    Dirinya mengakui, jika somasi tersebut dilayangkan, berpotensi membawa akibat besar terhadap hubungan antar negara.“Sebab tidak main-main, yang disomasi adalah lagu kebangsaan,” kata Jaka. Hanya saja menurutnya, Malaysia perlu untuk mendapatkan pelajaran agar dapat menghargai kebudayaan bangsa lain, terutama Indonesia.

    Selanjutnya Jaka menceritakan, sebenarnya Presiden Soekarno memang pernah menghadiahkan piringan hitam lagu Terang Bulan kepada pemerintah Malaysia, yang saat itu belum merdeka.“Namun itu hanya hadiah, bukannya untuk dijiplak,” katanya.

    Malingshit bner2 g punya otak.. lagu kebangsaan aja niru-niru..!!

    ReplyDelete
  21. untuk apa sih pemilik blog ini membeberkan smua kclakaan yg ada di indonesia,setiap detik di setiap tempat jika Allah sudah berkehendak,pasti kclakaan dpt trjadi..
    Mengaku sebagai negara islam dan seolah2 paling suci tp kenapa msh suka menghina?kalaupun SEANDAINYA negara kalian memang benar2 suci,tunjukkanlah dan beri contoh yg baik sebagai negara islam!
    yg jd permasalahan di sini adalah negara malaysia yg hobinya meniru,mengklaim,dan mencuri kebudayaan negara lain..itu bknkah sebuah fakta?dan dunia pun tlh tau?
    hentikan kebiasaan kalian itu!belajarlah membuat budaya sendiri kalau kalian mengaku pintar dan hebat..
    Sy jd heran knp org malaysia ini mlh membahas dan memprmslhkn kclkaan2 yg trjadi d indonesia?apakah kclkaan ini atas kehendak manusia?apakah kclkaan ini merupakan tindakan yg mengganggu bangsa lain?
    1 lg tntang bahasa,yg namanya bahasa itu pasti berbeda2..malaysia bilang bahasa indonesia aneh..memangnya bahasa malaysia tdk dianggap aneh oleh indonesia?pintu darurat kok disebut pintu panik panik..
    indonesia marah jika kebudayaannya diklaim itu wajar..
    Knp masih tdk mau mengaku sih?
    dan anehnya lg pemilik blog ini bilang malaysia tdk pernah mengklaim..
    Tp saya mndapat sumber dr org malaysia sndiri yg brpendapat bhw tari pendet berasal dr malaysia..hmm..perkataan kalian tdk kompak!
    tanya kenapa?
    Biarlah negara indonesia menurutmu miskin,tp kami tidak dgn kurang ajar mencuri budaya bangsa lain..
    Yg dosa itu miskin atau mencuri?

    ReplyDelete
  22. bodo punye indon.. tu la kalo sekolah xtinggi . jnis tgk cite mak lampir bnyk sgt . oh kalo org malaysia wat gnie indonesial tau mara ? org .. korg wat malingsia ape lancau ? isap pepek mak korang la. bodo pnye indon . motherfucker !! damn ass . DA LAAaaa.. aku geli bodo nan korg punye alasan yg xmunasabah tuu . bodo . tatau sejarah ape korg nie ? yg nenek2 moyang korg dlu msuk malaysia g sebarkn korg punye budaya wat ape ? ko g puja diorg suro tarik blik budaya korg kt malaysia bodo . bangang punye kuli batak !!!!!

    ReplyDelete
  23. hehh MALINGSIAL ,,
    GAG PUNYA OTAK LO !!

    lo kira negara lo hebat apa ??
    apa2 boleh jiplak dari indonesia
    ampe negara kebangsaan ajj jiplakk
    hhahha
    malu donk
    gag usahh ngata2in indonesia
    gag ada kreatifnya bnged

    dan mesti lo taug setiap negara ada baik dan buruk nya
    yang lo tampilin di blog ini cuma jelek2 nya negara we


    AND MESTI KALIAN TAU ,, WALAUPUN MENURUT KALIAN NEGARA KAMI MISKIN TAPI KAMI TIDAK MISKIN DENGAN OTAK DAN KEBUDAYAAN

    KAMI TIDAK MENCURI KEBUDAYAAN NEGARA LAIN


    HHAHHAHA

    NEGARA LO GAG ADA BUDANYA !!

    ReplyDelete
  24. Bichun Cinta Indonesia dan Benci Malingshit!!29 August 2009 at 15:01

    Generasi baru Malaysia itu tidak tahu atau sengaja pura-pura tidak tahu, bahwa sejak tahun 1968, orang tua mereka yang sekarang menduduki jabatan menteri, pejabat tinggi kerajaan, pengusaha, para akademisi universiti-universi ti di Malaysia banyak belajar ke Indonesia; ke ITB, UI, UGM, Unpad, IKIP, IAIN. Bahkan mahasiswa Malaysia pun sekarang banyak belajar terutama di Fakultas Kedokteran dan Fakultas Farmasi di universitas- universitas di Indonesia, dengan prestasi yang biasa-biasa saja. Mereka tutup mata bahwa, Indonesia adalah negara dengan penduduk 240 juta orang adalah negara demokrasi terbesar ketiga di dunia setelah India dan Amerika Serikat. Indonesia adalah negara yang memiliki kebebasan pers yang sama dengan di Amerika Serikat, kecuali tak boleh menerbitkan dan memperdagangkan majalah pornografi dan tidak boleh memproduksi, memperdagangkan dan menyiarkan film pornografi. Mereka pura-pura nggak dengar, bahwa Indonesia ini 1 dari 4 negara di Asia yang bersama Cina, India dan Korea Selatan masuk G-20 Dunia.

    Indonesia adalah anomali bagi negara-negara maju produsen barang mewah, pesawat jet dan helikopter pribadi, high-end car, barang-barang elektronik super mewah, hig-end consumer goods, apartemen super mewah, jasa kesehatan kelas VVIP, event dan jasa olahraga golf dan lain-lain. Mengapa? Karena Indonesia adalah konsumen terbesar mereka. Karena penduduknya banyak, para orang kaya Indonesia tarohlah jumlahnya 10%-nya saja ini berarti hampir 25 juta orang. Itu sama saja dengan seluruh jumlah penduduk Malaysia itu sendiri, baik yang kayanya maupun yang miskinnya. Atau jumlah orang kaya Indonesia itu sama juga dengan seluruh penduduk benua Australia. Atau jumlah orang kaya Indonesia itu juga sama dengan lima kali penduduk seluruh Singapura. Mayoritas yang menaruh uang di bank-bank Singapura adalah orang Indonesia juga, baik koruptor yang kabur tapi dilindungi Singapura maupun uang US dollar deposito oknum pejabat tinggi negara. Yang beli apartemen di kawasan elite Kuala Lumpur, Singapura, Melbourne, Sydney dan Perth itu mayoritas orang kaya Indonesia. Yang berobat ke hospital di Penang, Kuala Lumpur dan Singapura itu mayoritas orang kaya Indonesia pula. Pokoknya, Indonesia ini tak ada matinye!!!

    ReplyDelete
  25. Bichun Cinta Indonesia dan Benci Malingshit!!29 August 2009 at 15:03

    Mana orang Malingshit ada yang bisa jawab g..!!!

    ReplyDelete
  26. malaysia pernah perang untuk merdeka?tidak!mereka mendapat hadiah dari tuan mereka yaitu UK,tetapi tetap saja mereka tidak merdeka karena hanya menjadi commowealt country /negara persemakmuran dari UK sepeti australia,raja inggris tetap menjadi penguasa tertinggi malaysia,raja malaysia cuma berkedudukan sebagai gubernur jendral malaysia.rakyat malaysia tidak pernah merdeka mereka dijajah sriwijaya&majapahit(abad 8 - abad 14),kemudian dijajah portugis abad 15,kemudian dijajah inggris hingga abad 2o,sekarang dijajah monarki kerajaan malaysia&govermentnya.....kasian bener orang malaysia....!!!!

    ReplyDelete
  27. malaysia (maling asia) banyak bicara sedikit budaya.. kasian banget sih kalian?? you're poor of culture...

    ReplyDelete
  28. HE COBA SEBUTIN BENDERA INDONESIA NJIPLAK BENDERA MANA??????????????KALO LO BILANG MONACO BERARTI LO PALING GOBLOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK

    ReplyDelete
  29. WOI WOI WOI
    NEGARA KECIL NAN GOBLOK KAYA MALAYSIA
    GA ADA APA APA NYA KLO INDONESIA PERANGIN
    KITA PASTI MENANG..
    JADIIN MALAYSIA SALAH SATU PROVINSI DI KITA..
    TRUS SIMPEN DEH NTU TEMPAT MA PARA CWE" DARI MALAYSIA YANG KITA GUNAKAN UNTUK PELACURAN..

    ReplyDelete
  30. setuu jgn bsa ngmong d dari dunia maya doang,
    hahaha

    ReplyDelete
  31. maling tetep maling atuhhhh,,,,,,,,lieur abdi teh ...jadi kasihan kitu,,..

    ReplyDelete
  32. what a poor malaysia !
    mengklaim lagu rasa sayange rakyat maluku adalah lagu daerah kalian ?? dan kalian bilang kami orang indonesia tidak akan pernah bisa membuktikan lagu itu berasal dari kebudayaan kami ? HAHA nyatanya kami punya arsip nasional yang menunjukkan lagu itu sudah diciptakan sebelum kalian merdeka ! dan sudah dinyanyikan di depan mantan presiden pertama kami Ir.SOEKARNO ! DASAR NEGARA BODOH DAN BANYAK NGOMONG !!! MAKANYA JANGAN SUKA MALING KEBUDAYAAN NEGARA ORANG !

    ReplyDelete
  33. GARUDA SELALU DIDADAKU30 August 2009 at 13:41

    WAT SMWA WARGA NEGARA INDONESIA..

    BERBAHAGIALAH DAN BERBANGGALAH QTA SMWA DGAN SMWA PEMBERITAAN DLAM BLOG INIYH.....

    GAK D SANGKA" TERNYATA ADA BANYAX SEKALI BLOG" MALAYSIA YG MEMBERITAKAN KEJADIAN" D NEGARA QTA......
    PADA NEPENS IIAAHHH MA INDONESIA ??? MPE SEGITUNYA..RAJIN BNER BQIN BLOG..CARI BRITA INDONESIA..NGEPOSTIN...

    GOKIL DAHH...

    TRUS GMNAH MA WARGA INDONEISA ???? DA YG BERMINAT BQIN BLOG TTNG MLAYSIA ??????

    W SARANIN....
    KGA USSAH...MEREKA KGA PENTING....CMAN BUANG" PIKIRAN DUAND.......



    I LOVE YOU FULL INDONESIA
    (PNYA MBAH SURIP NIYH JGAN D AKU" JUGA)

    ReplyDelete
  34. @Dr jake: ni orang malingsia ngomongny apa an sih. Malayu campur english . English nya salah pula. .
    Klo di ibaratkan lo tu cwek nggak cowok jg bukan. Berarti setengah2. . Alias banci.or bances jablay. . Ikut acara be a man d indonesia aja lo biar jd cwok sejati. .

    ReplyDelete
  35. hhahahhaha,,,
    sadar klian ui malaysia,,,,,
    KALIAN MERDEKA KAN HADIAH DARI INGGRIS,,,
    KAMI,,,BANGSA INDONESIA BERJUANG SAMPAI MATI UNTUK MERDEKA.

    KALAIN NEGARA ISLAM???
    MALUUUUUUUUU,,,,

    KENAPA FLU BABI DI NEGARA KALIAN LEBH BANYAK,BAHKAN TERBESAR,,,
    KENAPA?????

    KARENA NEGARA KALAIAN LAH NEGARA PERTERNAKAN BABI TERBESAR DI DUNIA.

    ITU YANG NAMANYA NEGARA ISLAM,,,
    SAYA SELAKU MUSLIM MALU,,,,

    BERJUALAN BABI ITU HARAM BAGI UMAT ISLAM,,,

    SADARI ITU

    ReplyDelete
  36. HUH, DASAR...
    TUKANG NYARI KESALAHAN...
    GK USAH NGOMONGIN INDONESIA LAH...
    URUSIN DULU DIRI KALIAN SENDIRI...
    BIKIN LAGU AJA MASIH NYONTEK...
    MALU.....

    ReplyDelete
  37. Malaysia bau tai anjing, babi, dan monyet.
    KAMI BANGSA INDONESIA BERDIRI SENDIRI. KALIAN MALINGSIAL YG GAK PUNYA AGAMA, BUDAYA, DLL.
    SAMPAI-SAMPAI KALIAN MENGHINA KAMI!
    DASAR MALING ! HANCURIN TUH MENARA PETROMAX NYA (KAYAK KONTOL)

    ReplyDelete
  38. Ha-Ha-Haa....
    Orang Malaysia bulan Ramadhan ini gak pernah ada khutbah ya ????
    ngomongin kejelekan orang aja kerjanya ???
    taiiiiiiiiiiiii busuuuuuuk...

    ReplyDelete
  39. Bener tuh tadi kalo ada yg bilang klo rakyat malaysia harus bangga sama negaranya ..
    Karena mereka berhasil membuktikan kalau mereka negara yang gak ber agama.Ini lagi bulan ramadhan woi, ngomongin kejelekan orang aja bisanya, mendingan urusin tuh johor yg gak ke urus, kapok gue kesana.
    Ini juga ngebuktiin kalo biasanya orang yang salah pembelaannya banyak, kalo mereka memeng bener gak salah meng klaim kbudayaan indonesia, harusnya mereka kasih bukti dong klo reog, pendet, wayang, dan angklung itu punya mereka. Bukannya malah ngasih pembelaan berlebihan yang ga jelas intinya mereka juga jgn sembarangan dong ngejelek jelekin indonesia.
    Semoga orang orang malaysia sadar kalo apa yg mereka perbuat itu salah. Dan semoga Allah menghukum mereka yang menjelek jelekkan orang lain (Allah kan ga pernah tidur, dia maha melihat). Bravo Indonesia !!!!!

    ReplyDelete
  40. MALAYSIA BUSUK, MALAYSIA GOBLOG, MALAYSIA BANGSAT, MALAYSIA GAK PUNYA AGAMA BUDAYA BAHASA DLL. KALIAN MENDINGAN BELAJAR AGAMA BKN BELAJAR MENGHINA.

    RAKYAT INDONESIA MERDEKA!!!

    ReplyDelete
  41. Hey, Malingsia! Bangsat loeh semua! Miskin budaya malah nyolong dari Indonesia! Bikin sendiri tuh budaya loeh! Jangan macam-macam kamu sama Indonesia! Bukannya kalian bersyukur punya negara tetangga yang berusaha mempererat persahabatan dengan kalian, kalian malah menganiaya harga diri negara kami, INDONESIA! Kalian bakal tau rasa, apalagi kalian menghina kereta api kami (Indonesia) seperti BOLA??! Kurang ajar kalian semua!!! Kereta api kalian memang bagus, tapi jangan meremehkan kereta api Indonesia yang dengan susah payah kami kembangkan ke depan.

    INDONESIA BANGKIT!!!
    INDONESIA MAKMUR!!!
    INDONESIA JAYA!!!
    INDONESIA BAHAGIA DAN SENTOSA!!!

    ReplyDelete
  42. maaf yaa pemirsa di indonesia....
    kalau mau diikutkan komen warga indonesia yang mengutuk malaysia lebih banyak dari warga malaysia...apapun harap kedua-dua negara dapat berbaik semula...mungkin komen2 kat atas nie yang x terpelajar...warga malaysia x penah buat demostrasi baling telur ke kedutaan indonesia...walaupun diancam x penah warga malaysia mengusir kedutaan indonesia bahkan pelajar2 indonesia di sini aman...ga pernah diancam...apa pun harap hubungan dua negara dapat diperbaiki kembali...

    ReplyDelete
  43. "Anonymous said...

    Hahahahaha saking pengen nyolong kebudayaan indonesia anda sampai mengawasi semua media di indonesia.itulah sifat seorang maling mereka hanya mengambil yang baik dari rumah kami (indonesia) dan menghina yang buruk di negara kami .Bangsa malaysia memang bermental maling.Dengan bangga saya menggunakan bendera negara malingsianjing sebagai pembersih toilet di rumah saya."

    I'm agree with you!!! excellent comment!!!

    ReplyDelete